Isi Ulang Refill APAR di Cikarang | Hub: 0821-1106-7801

isi ulang APAR di Cikarang

Isi Ulang Refill APAR di Kawasan Industri Cikarang dan sekitarnya


Kami mitra CV. WAR Suplier APAR tabung pemadam kebakaran dan isi ulang refill APAR yang berlokasi di Bekasi, menyediakan APAR dan isi ulang refill APAR.

Dengan media yang digunakan :

  1. Dry Powder
  2. CO2 (karbon dioksida)
  3. Foam
  4. Hallon

Kami melayani penjualan dan isi ulang refill APAR untuk kantor, gedung, pabrik, rumah sakit, apartement, rumah tangga, sekolah, dll dengan harga dan kualitas yang terjamin. Silahkan hubungi kami segera untuk masalah alat pemadam kebakaran anda.

Selain itu, kami juga melayani :

  1. Service dan maintenance alat-alat pemadam kebakaran.
  2. Pelatihan pemadam kebakaran

Jika anda yang berlokasi di BekasiCibitungCikarangKarawang  dan sekitarnya. Memerlukan pelayanan  isi ulang atau refill APAR,  informasi harga APAR dan alat pemadam kebakaran lainnya dapat menghubungi : 0821-1106-780

ISI ULANG REFILL APAR DI CIKARANG



Atau kunjungi Official Account kami :
Instagram : @isiulangaparmurah


Flow dalam proses isi ulang APAR di tempat kami:

  1. Customer order melalui telpon / WA ke nomer tersebut di atas.
  2. Teknisi akan menghubungi untuk konfirmasi.
  3. Teknisi akan mengambil tabung APAR yang hendak diisi ulang.
  4. Teknisi menyerahan tabung APAR kami sebagai spare di tempat customer.
  5. Tabung APAR diisi ulang di workshop.
  6. Setelah selesai, teknisi akan menyerahkan kembali tabung APAR customer, sambil mengambil tabung APAR kami dan menagih biaya pengisian ulang dan penggantian spare part jika ada.
Catatan:
Teknisi akan menentukan apakah tabung APAR customer akan diambil atau tidak. Jika tidak diambil, customer dapat datang langsung ke workshop.

Alat Pemadam Api Ringan (APAR)

Alat pemadam api adalah alat perlindungan kebakaran aktif yang digunakan untuk memadamkan api atau mengendalikan kebakaran kecil, umumnya dalam situasi darurat. Pemadam api tidak dirancang untuk digunakan pada kebakaran yang sudah tidak terkontrol, misalnya ketika api sudah membakar langit-langit. Umumnya alat pemadam api terdiri dari sebuah tabung ber tekanan tinggi yang berisi bahan pemadam api.


Ada dua jenis utama alat pemadam kebakaran, yaitu:

  1. Dalam unit bertekanan di dalam, gas penyembur disimpan pada ruang yang sama dengan bahan pemadam kebakaran tersebut. Tergantung pada bahan yang digunakan, jika berbeda maka bahan pendorong yang digunakan juga berbeda. Pada alat pemadam berisi bahan kimia kering, umumnya digunakan nitrogen; alat pemadam air dan busa biasanya menggunakan udara. Alat pemadam api bertekanan di dalam adalah jenis yang paling umum.
  2. Bertekanan di dalam dan dioperasikan oleh cartridge. Sedangkan jenis Alat pemadam yang dioperasikan Cartridge gas penyembur berisi dalam cartridge yang terpisah yang harus ditekan lebih dulu sebelum mengalir keluar, mendorong bahan pemadam.

Jenis ini tidak seperti biasa, digunakan terutama untuk fasilitas industri, di mana memerlukan penggunaan dengan kemampuan yang lebih tinggi dari yang biasa. serta memiliki keuntungan karena lebih sederhana sehingga memungkinkan pemakai untuk cepat melaksanakan pemadaman, hingga mampu mengendalikan api dalam kurun waktu yang cepat.

Tidak seperti jenis bertekanan di dalam yang menggunakan nitrogen, alat pemadam ini menggunakan pendorong karbon dioksida bukan nitrogen, meskipun model cartridge nitrogen juga kadang digunakan pada temperatur rendah.

Jenis alat pemadam yang digunakan di seluruh dunia dioperasikan oleh Cartridge tersedia dalam bahan kimia kering dan jenis serbuk kering serta berbahan basah seperti air, busa, kimia kering (kelas ABC dan BC), dan bubuk kering (kelas D) .

Alat Pemadam api selanjutnya terbagi lagi menjadi pemadam genggam portable yang juga disebut alat pemadam genggam dengan berat antara 0,5-14 kilogram (1 sampai 30 pon), karena mudah dibawa dengan tangan. berikutnya adalah Alat pemadam api beroda biasanya memiliki berat badan 23 + kilogram (50 + pound). Model beroda ini yang paling sering ditemukan di lokasi bangunan, bandar udara, heliports, serta Dok dan pelabuhan. (sumber dari wikipedia).



Anchor :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar